Temukan Info Manfaat Crystal X Natural Untuk Mengobati Keputihan Disini. Kami Juga Distibutor Resmi Produk Crystal X Original dari PT. NASA di Wilayah Jakarta..

Selamat datang di situs kami, Distributor Resmi Produk PT Natural Nusantara.
Khususnya untuk produk: Crystal X, Ayla Breast Care dan CollaSkin.
Ayla Breast Care
Dijamin termurah, karena kami menggunakan harga resmi dari perusahaan.
bbm Untuk informasi dan pemesanan bisa melalui BBM kami di 51CEA1D6
Atau bisa baca cara pemesanannya disini.
→ Lihat Bukti Pengiriman
SMS/WhatsApp: 082137455723

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN CRYSTAL X

manfaat crystal x
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN CRYSTAL X
Kelebihan dan Kekurangan Crystal X - Sudah tahukah anda apa itu "CRYSTAL X" ?, Crystal X adalah obat herbal alami yang digunakan untuk mengobati, mengatasi dan mencegah KEPUTIHAN. Crystal X diproduksi di dalam negeri kita sendiri, Crystal X dapat digunakan juga untuk merawat dan membersihkan miss V atau organ kewanitaan. Kenapa crystal x, kenapa bukan yang lain?
Crystal X Dengan Segala Kelebihan Dan Kekurangannya. Berikut ini saya sampaikan alasan menggunakan Crystal X. Beberapa Kelebihan Crystal X :

1. Manfaat Obat Crystal X

Dari segi manfaat crystal x , seperti yang telah kita ketahui bersama manfaat Crystal X untuk mengobati keputihan, mencegah terjadinya kanker serviks, mengatasi bau pada miss v, mengencangkan kembali Miss V yang kendor. So pasti membuat hubungan suami istri seperti pengantin baru lagi.

2. Bentuk Obat Crystal X Asli

Bentuk dari Crystal X sendiri adalah berbentuk seperti tongkat atau stik, kenapa tidak cair saja? dengan memiliki bentuk yang seperti tongkat ini memungkinkan Crystal X untuk masuk ke dalam miss v anda dan mengoleskan formula pentingnya tersebut secara merata ke dalam lubang vagina sista sehingga dapat menjangkau area yang tidak dimungkinkan jika memiliki bentuk cair.

3. Warna Obat Crystal X

Crystal X memiliki warna hijau, yang memberikan kesan subur mencerminkan obat yang terkandung di dalamnya untuk menyuburkan dan merawat organ penting sista.

4. Natural Crystal X Praktis

Dengan panjang sekitar 6 cm dan berdiameter 1 cm, Crystal X sangat praktis digunakan serta dibawa kemanapun sista pergi. Dapat ditaruh di dalam tas, di saku bahkan tidak bakalan tumpah mengenai pakaian sista bukan karena memang bentuknya padat.

5. Harga Obat Crystal X Murah

Crystal X menurut saya "MURAH" untuk ukuran obat Asli mengobati Keputihan, Kog bisa? sabar dulu sis, saya jelaskan dulu. HARGA JUAL CRYSTAL X ASLI adalah Rp. 200,000,- / PCS. Sista dapat Menggunakan Crystal X Selama kurang lebih 2 bulan ( sampai 6 bulan kalau Crystal X hanya dipakai untuk perawatan bukan pengobatan ) dengan intensitas 2X sehari. Mari kita berhitung ... :D. 2 bulan itu kalo dijadikan hari berarti menjadi 60 hari, benar atau benar sis ? hehe. Lalu Crystal X dalam 1 hari bisa digunakan 2 - 3 X, kita hitung saja sista menggunakan Crystal X 2X sehari.

Jadi sista dapat menggunakan Crystal X sebanyak 2 X 60 = 120 hari . Betul tidak ? . Jadi harga 1 X pakai Crystal X menjadi 200.000 / 120 = ???? berapa sis jadinya ? Saya buka kalkulator dulu ya. hehehe 1666,67 sis!, tidak mencapai harga satu gelas es jeruk bukan ? bukan cuma murah tapi amat sangat murah sekali. Bila dibandingkan dengan khasiat dan manfaatnya. Itu baru perhitungan selama 2 bulan, sedangkan pada umumnya pemakaian crystal x bisa digunakan sampai 3 - 4 bulan lamanya tergantung penggunaanya.

6. Crystal X Produksi Dalam Negeri

Perlu sista ketahui, Crystal X produksi dalam negeri sis. Luar biasa bukan? produksi anak negeri sudah sampai ke luar negeri, hingga ke hongkong, taiwan, yunani, singapura dan lain2. Masak anak negeri sendiri tidak mengakui produk sendiri serta rela luar negeri yang memanfaatkan obat crystal x ini?

7. Crystal X Memiliki Ijin Resmi.

Banyak sekali obat yang serupa atau mirip bahkan memalsu produk obat natural crystal x asli pt. natural nusantara, namun diantara itu semua yang paling ditakuti adalah efek negatif dari obat tanpa linsensi tersebut. Sedangkan Obat Crystal X Asli sendiri telah mengantongi ijin dari Departemen Kesehatan serta BPPOM bahkan telah memiliki sertifikat NA = Notifikasi Asia, tidak cuma itu saja bahkan MUI juga menghalalkan Obat Crystal X ini dengan bukti adanya logo label MUI di kemasan Natural Crystal X.

8. Crystal X memiliki Control Produksi.

Untuk mencegah dan mengatasi maraknya Crystal X Palsu yang beredar di tengah-tengah pasar, PT. Natural Nusantara memiliki control untuk mengatasi hal tersebut, dengan membubuhkan no. produksi pada tiap-tiap plastik kemasan Obat Crystal X Asli, sehingga apabila ada komplain dari pengguna dapat dilacak kebenaran dan kevalidan barang yang dipakai. Apakah memang Obat Crystal X yang dipakai merupakan produk keluaran dari PT. Nasa.

Silahkan Baca Kekurangan Crystal X :

Menurut saya, kekurangan Crystal X adalah :

1. Dapat pecah bila jatuh karena tidak berhati-hati dalam pemakaian Obat Crystal X.

2. Produk ini dapat habis setelah dipakai selama 2 - 6 bulan.

3. Untuk mendapatkan Manfaat Crystal X secara maksimal tidak boleh digunakan pada saat menstruasi maupun pada saat masa kehamilan.

4. Produk ini harus disimpan di tempat yang kering, serta harus dibersihkan setelah pemakaian crystal x.

5. Banyak sekali pemalsuan produk yang mengakibatkan dilema di tengah - tengah masyarakat tentang ciri - ciri asli obat keputihan ini serta ciri ciri pemalsuannya juga.

Demikian tadi, info menarik tentang "kelebihan dan kekurangan Crystal X", Sudah jelas bukan ? Bila Sista ingin mengobati keputihan ataupun menyempitkan miss v serta Agan ingin mendapatkan sensasi baru dalam berhubungan dengan istri silahkan saja langsung menghubungi kami pada:

SIM  =082137455723

( Bisa WhatsApp / SMS / Telepon Langsung Untuk Menghubungi Kami Secara Langsung )

Kenapa harus beli kepada kami, karena kami hanya Jual Crystal X Asli Saja dan tidak mau ikut - ikutan menjual yang palsu.
Ohya, untuk mengobati dan menghilangkan keputihan ada beberapa hal yang perlu sista serta bunda ketahui, diantaranya tentang Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar dan Efektif itu seperti apa ?
Sebenarnya kalau kita pantau dari Cara Pemakaian Crystal X, ada dua hal yang perlu Anda ketahui yaitu cara penggunaannya itu terbagi menjadi dua bagian , yakni antara wanita yang sudah menikah serta remaja atau gadis yang belum memiliki suami.

Cara Penggunaan Crystal X Bagi yang sudah Menikah

  1. Basahi terlebih dahulu Crystal X ( CX ) biar licin, saat membasahi obat keputihan ini perlu diperhatikan untuk memegang secara erat karena saat basah obat ini akan menjadi licin ( Bila Terjatuh CX akan patah / pecah ).
  2. Oleskan pada bibir miss v dan untuk lebih optimalnya lagi masukkan ke dalam lubang kemaluan sedalam 4 cm saja, serta yang 2 cm dapat digunakan atau dipakai untuk pegangan secara erat.
  3. Putar searah jarum jam sebanyak 5 - 10 X, kemudian putar lagi ke arah sebaliknya sebanyak 5 - 10 X.
  4. Bila sista berencana untuk Menyempitkan Vagina , cara pakai bisa ditambah dengan masukkan CX ke  dalam Miss V sedalam 4 cm kemudian diamkan selama 20 detik dan kemudian lepaskan.
Setelah langkah - langkah diatas, kemudian Cuci kembali obat keputihan CX menggunakan air dan keringkan menggunakan handuk kecil yang lembut.
Simpan kembali di dalam tempat yang kering serta paling aman kembali masukkan ke dalam kemasan CX tadi.

Cara Pemakaian Yang Kedua ( Gadis Remaja Yang Masih Perawan )
  1. Basahi CX menggunakan air, kemudian Oleskan ke dalam bibir Vagina.
  2. Setelah merata, kemudian cuci kembali menggunakan air bersih dan simpan.
Carah yang kedua untuk pemakaian yang masih perawan , adalah rendam CX di dalam baskom berisi air dingin ( boleh suam2 kuku ) selama 2 menit. Setelah larut, pergunakan air larutan untuk mencuci Miss V atau boleh juga untuk merendam Miss V sambil dipergunakan untuk mencuci Miss V.
Simpan kembali CX ke dalam kemasan dalam keadaan kering dan simpan di tempat yang aman.

Itulah tadi Cara penggunaan serta Pemakaian Crystal X yang benar dan Efektif untuk mengobati Keputihan pada organ kewanitaan anda.
Sampai Jumpa lagi dengan saya di postingan selanjutnya, Crystal X Asli ( NASA ) dengan segala kelebihan dan kekurangannya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak bangsa khususnya seorang Wanita Nusantara. Salam Sehat.

Tambahan : Informasi kabar terbaru dari Crystal X saat ini
Perkembangan terbaru saat ini, dalam rangka memberikan kualitas mutu yang lebih terjamin kepada konsumennya baik yang berada di dalam negeri maupun luar negeri, perusahaan PT. Natural Nusantara tengah menggodok kembali apa yang menjadi kebutuhan konsumen serta kebaikan kepada khalayak ramai agar supaya kualitas mutu lebih terjamin maka saat ini perusahaan tengah meningkatkan kerjasama dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) untuk mendesign atau merancang brosur terbaru Crystal X yang nantinya akan digunakan sebagai acuan dan satu satunya brosur yang boleh beredar di masyarakat baik dalam negeri maupun luar negeri dalam kaitannya melindungi kepentingan perusahaan serta kebaikan bagi konsumen dari pembeli crystal x itu sendiri.
Kami selaku pelaku penjual crystal x asli terbaik dan terbesar di jogja, menghimbau kepada bunda maupun sista semua untuk tetap membeli crystal x yang asli karena perusahaan sudah berusaha memberikan layanan yang terbaik kepada kita semua sehingga kalau masih juga sista bunda membeli crystal x palsu maka sudah bukan tanggung jawab perusahaan maupun distributor lagi karena kami sudah memberikan banyak peringatan dan himbauan baik di media elektronik khususnya internet maupun secara offline atau tatap muka secara langsung.

Artikel ini dikutip dari:
http://naturalkristalx.blogspot.com/2013/05/kelebihan-dan-kekurangan-crystal-x.html

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN CRYSTAL X Rating: 4.5 Diposkan oleh: Mary R. Baker
Rekening bank transfer yang tersedia dari kami BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
bank bca bank bni bank bri bank mandiri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS Indonesia.
bbm Untuk informasi dan pemesanan produk bisa melalui BBM kami di 51CEA1D6
Atau bisa baca cara pemesanannya disini.
→ Lihat Bukti Pengiriman