Temukan Info Manfaat Crystal X Natural Untuk Mengobati Keputihan Disini. Kami Juga Distibutor Resmi Produk Crystal X Original dari PT. NASA di Wilayah Jakarta..

Selamat datang di situs kami, Distributor Resmi Produk PT Natural Nusantara.
Khususnya untuk produk: Crystal X, Ayla Breast Care dan CollaSkin.
Ayla Breast Care
Dijamin termurah, karena kami menggunakan harga resmi dari perusahaan.
bbm Untuk informasi dan pemesanan bisa melalui BBM kami di 51CEA1D6
Atau bisa baca cara pemesanannya disini.
→ Lihat Bukti Pengiriman
SMS/WhatsApp: 082137455723

Bagaimana Bila Crystal X Patah?

Crystal X yang anda punya terjatuh dan patah? Jangan panik! Berubahnya bentuk tidak akan merubah substansi dari Crystal X itu sendiri, jadi tetap bisa anda gunakan dan masih terjaga khasiatnya. Eiittts! Tapi jangan dimasukkan lho ya, karena permukaan yang patah itu menjadi kasar dan beresiko melukai Miss V anda.

Lalu bagaimana?
Bagi anda yang biasanya memilih menggunakan dengan cara memasukkan sebagian kecil pada Miss V dapat merubah cara penggunaannya seperti penggunaan Crystal X bagi yang masih perawan. Crystal X cukup direndam dalam air hangat (suam-suam kuku) selama 1-5 menit. Lalu bersihkan Miss V anda dengan air rendaman Crystal X tadi dengan cara membasuhnya sedikit demi sedikit.

Tips Hindari Patahnya Crystal X

Tips Hindari Patahnya Crystal X

Bentuk Crystal X yang padat memanjang membuat Crystal X beresiko patah, patah bukan berarti pecah lho ya. Kalau patah itu panjang patah jadi 2 atau 3, kalau pecah ya seperti cermin pecah itu. Hehe.
Jatuh adalah penyebab utama mengapa Crystal X bisa patah. Hindari jatuhnya Crystal X saat penggunaan maupun saat masih di dalam kemasan. Gunakan Crystal X secara hati-hati dan kalem.

Resikonya apa jika Crystal X patah?

Jika Crystal X patah, mau tidak mau anda harus menggunakannya dengan cara merendam Crystal X dengan air hangat. Nah, biasanya jika anda hanya menggunakan ujungnya saja, jika merendam maka semua bagian akan terpakai (larut) di dalam air. Resikonya adalah Crystal X anda akan menyusut lebih cepat dari biasanya.

Lalu bagaimana trik untuk mengatasinya?

Triknya adalah jangan menggunakan air terlalu hangat (mendekati panas), cukup suam-suam kuku. Jangan menggunakan air terlalu banyak, gunakan secukupnya saja yang penting Miss V terbasuh hingga bersih. Yang terakhir adalah jangan merendam terlalu lama, cukup 1-3 menit saja. Terimakasih.

Untuk pembelian Crystal X 100% Asli dapat menghubungi saya, Silahkan Klik Disini!

Bagaimana Bila Crystal X Patah? Rating: 4.5 Diposkan oleh: Mary R. Baker
Rekening bank transfer yang tersedia dari kami BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
bank bca bank bni bank bri bank mandiri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS Indonesia.
bbm Untuk informasi dan pemesanan produk bisa melalui BBM kami di 51CEA1D6
Atau bisa baca cara pemesanannya disini.
→ Lihat Bukti Pengiriman